Kamis, 29 Mei 2008

TIPS MENUJU KEPUASAN SEKS BERSAMA


KEBANYAKAN hubungan seks yang dilakukan oleh pasangan suami-istri tidak menghasilkan keseimbangan di antara keduanya. Contohnya saja, banyak istri yang jarang atau bahkan tidak pernah merasakan orgasme kala bercinta, sebab sang suami sudah mengalami ejakulasi dini.
Jadi tak urung seorang lelaki dikatakan egois karena tidak pernah memikirkan istrinya, karena ia sudah lebih dulu mencapai orgasme. Sebenarnya kepuasan dari hubungan seksual, yaitu bila tiap pasangan sudah merasa yakin bahwa ia sudah memuaskan pasangannya, bukan terletak pada kepuasan organ seks saja.
Jadi sebelum kita melakukan hubungan seksual dengan pasangan kita, sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu langkah-langkah apa saja yang harus kita ketahui untuk menghasilkan kepuasan yang adil (fair) untuk kedua pasangan. Bila Anda masih belum yakin mengenai tindakan apa yang akan membuat pasangan Anda puas dengan perlakuan Anda selama Anda berdua melakukan hubungan seksual, ada baiknya Anda menyimak tips-tips berikut ini Lihat Sumbernya

Tidak ada komentar: