Jumat, 29 Februari 2008

Mitos Keseksian Sarah Azhari

Tadi malam Sarah Azhari muncul untuk yang kesekian kalinya di Empat Mata. Mengenakan baju yang agak tembus pandang baik bagian bawah, maupun bagian atas. Berkali-kali Tukul Arawana, sang host empat mata memberikan pujian atas keseksian putri keluarga Azhari itu.

Tukul bertanya, bagian tubuh mana yang menurut Sarah paling seksi yang bisa membuat PD. Cewk yang sudah bergonta-ganti pasangan bule ini menjawab, kaki. Kenapa kok kaki, saya menduga dia akan menjawab dada atau bibir?

Bicara soal keseksian, kecantikan, tentu akan kembali ke selera masing-masing orang. Si A belum tentu sama dengan si B, dan juga si C. Tapi saya menangkap, keseksian yang terjadi di masyarakat diukur dari bagaimana seseorang itu berani menonjolkan bagian-bagian rawan tubuhnya, meski padahal tak seksi juga jika yang bersangkutan mengenakan pakian yang biasa-biasa saja.

Saya mencoba bertanya pada salah seorang teman, apakah kamu menilai Sarah Azhari itu seksi? Teman itu menjawab, seksi apanya, dia itu sudah berlebihan dalam segala hal, baik dalam penampilan maupun ukuran badan.

Hmmm.....
Ditulis Oleh udin

Tidak ada komentar: